Minggu, 10 Oktober 2010

Sepatah Kata Tentang Penulis Blog...

Ditta Ditocchi alias Praditha Diandini lahir di Amuntai (Kalimantan Selatan) pada tanggal 24 Juni 1993. Dilahirkan dan dibesarkan di dalam keluarga yang sederhana. Cewek yang berzodiak Cancer, bershio Ayam, serta bergolongan darah B ini menghabiskan 6 tahun usianya di Kalimantan, setelah itu dia dan keluarganya pindah ke Panyabungan (Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara). Menghabiskan waktunya selama 3 tahun, dan akhirnya pindah ke Kisaran (Kabupaten Asahan, Sumatera Utara). Dia menghabiskan waktunya bersama keluarganya selama 3 tahun, dan setelah itu pindah ke Kota Medan (Sumatera Utara). Menghabiskan waktunya mulai dia kelas 1 SMP hingga saat ini.

Cewek ini hanyalah anak dengan kepribadian biasa saja di lingkungannya, dia jarang bergaul dengan teman-teman di sekitarnya. Namun, di balik sikap pendiamnya itu, sebenarnya dia adalah anak yang baik dan lumayan enak diajak ngobrol (narsis). Hidupnya juga berjalan biasa-biasa saja, tidak ada hal istimewa yang menyelimuti kehidupannya.

Cewek ini mencintai seorang pria yang satu kelas dengannya sejak kelas 1 SMA. Namanya adalah Muhammad Ibnu Hidayah. Kharisma pria ini telah meuluhkan hatinya dan membuatnya jatuh cinta terhadap pria itu. Hingga akhirnya cewek ini berpacaran dengan pria itu saat mereka duduk di kelas 2 SMA, yaitu tepatnya pada tanggal 09 September 2009 (tanggal cantik ni tanggal jadiannya). Dia benar-benar mencintai pria itu, hingga dia tak mampu mengungkapkan bagaimana besarnya perasaan cintanya itu melalui kata-kata.

Cewek ini merupakan cewek yang egois, selalu mementingkan perasaan dan kemauannya sendiri. Semuanya harus menuruti permintaannya ataupun setuju dengan pendapatnya. Cewek ini juga cewek yang pesimis, dan sedikit pemalas. Dan yang terakhir, cewek ini adalah cewek yang cengeng. Dia merasa lebih baik menangis dahulu jikalau dia sedang ada masalah, daripada mencari cara menyelesaikan masalahnya tersebut.

Demikianlah biografi singkat tentang penulis blog ini. Diharapkan kepada para pembaca agar maklum. Sekian kata-kata dari aku ini. Sayonara... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar